Text
Digital marketing concept
Berberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan dikarenakan kehadiran toko online, taksi onlineyang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran yang secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan dari yang berskala kecil hingga multinasional, utnuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital marketing konsep akan menggungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Dimana ketiga konsep antara lain traffic, conversion, dan ketiga engagement. Buku ini membahasa apa itu traffic, apa yang perlu diketahui tetang traffic, mengubah konten menjadi traffic. Mengubah pengunjung menjadi pelanggan dan masih banyak lagi. Buku ini sangat disarankan bagi mahasiswa jurusan manajemen dan bisnis digital. Dan buku ini juga sangat disarankan bagi seseorang yang memiliki minat terhadap e-commerce.
Tidak tersedia versi lain