UPA PERPUSTAKAAN UBB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital marketing concept
Penanda Bagikan

Text

Digital marketing concept

Ryan Kristo Muljono - Nama Orang;

Berberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan dikarenakan kehadiran toko online, taksi onlineyang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran yang secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan dari yang berskala kecil hingga multinasional, utnuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital marketing konsep akan menggungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Dimana ketiga konsep antara lain traffic, conversion, dan ketiga engagement. Buku ini membahasa apa itu traffic, apa yang perlu diketahui tetang traffic, mengubah konten menjadi traffic. Mengubah pengunjung menjadi pelanggan dan masih banyak lagi. Buku ini sangat disarankan bagi mahasiswa jurusan manajemen dan bisnis digital. Dan buku ini juga sangat disarankan bagi seseorang yang memiliki minat terhadap e-commerce.


Ketersediaan
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.8 RYA d
UPT11788
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.8 RYA d
UPT11786
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.8 RYA d
UPT11791
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.8 RYA d
UPT11476
Tersedia
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.8 RYA d
UPT11758
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RYA d
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2019
Deskripsi Fisik
xx, 134 hlm.: ilus.; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-1831-9
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 3
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UBB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?