Text
Entrepreneurship: teori, jejaring, sejarah
Kewirausahaan telah dimulai sejak era prasejarah ketika orang pertama kali menyadari bahwa mereka bisa berdagang sesuatu yang mereka punya untuk sesuatu yang mereka inginkan. Secara historis, kewirausahaan yang sukses sangat bergantung pada tingkat kepercayaan antarmitra dagang, antara pedagang dan pelanggan mereka, antara vendor dan produsen. Buku ini melaporkan hasil-hasil penelitian terbaru penulis tentang kewirausahaan. Buku ini difokuskan pada hubungan antara studi kewirausahaan dan disiplin lain termasuk di dalamnya ilmu ekonomi, sosiologi, psikologi sosial, hubungan internasional, manajemen, sejarah ekonomi, dan sejarah bisnis. Ia mencakup jangkauan yang luas dari pokok- pokok yang dibahas buku ini di sisi lain, mayoritas bab-bab merupakan gabungan hasil publikasi sebelumnya, semua bab telah ditulis ulang untuk menghilangkan duplikasi dan menyediakan ketersambungan argumen untuk para pembaca yang ingin membaca buku secara keseluruhan. Pada waktu yang sama, masing- masing bab disajikan proporsional dengan ulasan yang masuk akal bagi keuntungan para pembaca yang ingin menyelami secara mendalam buku ini untuk mempelajari topik-topik khusus; referensi silang satu bab dengan bab yang lainnya sesuai kebutuhan. Buku ini dibagi menjadi tiga bagian utama (Teori, Jejaring, Sejarah), entrepreneurship adalah sebuah karya mengesankan, dan dengan dimasukkannya indeks secara komprehensif, menjadikannya sebagai buku teks yang ideal untuk kalangan akademisi maupun orang yang ingin belajar mengetahui peran pengusaha sebagai faktor mendasar dalam kinerja ekonomi lokal, nasional, dan internasional
Tidak tersedia versi lain