Gaya APA

Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan. (2000). Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2 (Ed. 2/ Jil. 2). Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan. Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2. Ed. 2/ Jil. 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Gaya MLA

Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan. Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2. Ed. 2/ Jil. 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Gaya Turabian

Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan. Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2. Ed. 2/ Jil. 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.