Gaya APA
Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan. (2000).
Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2 (Ed. 2/ Jil. 2).
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan.
Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2.
Ed. 2/ Jil. 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya MLA
Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan.
Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2.
Ed. 2/ Jil. 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya Turabian
Boyd, Harper W., Walker, Orville C, Larreche, Jean-Claude, Imam Nurmawan.
Manajemen pemasaran: Suatu pendekatan strategis dengan orientasi gobal jilid 2.
Ed. 2/ Jil. 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.