Text
Desain kemasan: perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan
Desain Kemasan adalah sumber referensi terlengkap dan bermanfaat bagi mereka yang ingin menciptakan desain-desain kemasan sebagai kendaraan pemasaran untuk produk konsumen. Sarat informasi praktis dan profesional, buku ini memuat saran-saran aktual, penjelasan detil mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakeholder, proses desain, dan proses produksi. Buku ini adalah salah satu buku terbaik dalam bidang desain kemasan. Apakah Anda seorang desainer, brand manager, atau pabrikan kemasan, buku yang berlimpah ilustrasi ini akan sangat berguna bagi Anda, demikian pula bagi siapa pun yang terlibat dalam proses desain kemasan. Di dalam buku yang sangat ringkas ini, Anda akan menemukan: Gambar-gambar yang memperlihatkan proses desain, konsep-konsep desain, model-model tiga-dimensi, dan prototipe desain Beragam studi kasus yang mendemonstrasikan bagaimana membuat desain kemasan yang superior .Situasi terkini dalam bisnis desain kemasan. Faktor lingkungan, beserta permasalahan kukum dan peraturan terkait. Sejumlah apendiks berisi daran mengenai pembuatan portofolio dan pedoman praktek yang profesional. Buku yang terbit 2007 ini memiliki panduan lengkap mengenai bagaimana memposisikan merek ada dan memahami konsumen yang anda tuju dan menetapkan tujuan tujuan sebelum menciptakan merek anda.
Tidak tersedia versi lain