Kunci sukses berbisnis adalah kombinasi dari penguasaan teori dan praktis. Buku ini selain dilengkapi dengan landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis juga menyajikan marketing plan pada berbagai bidang sebagai suatu studi kasus.Buku ini diperuntukan untuk para profesional muda dan mahasiswa yang berminat dibidang pemasaran, tim promosi, tim penjualan, dan marketer yang ingin sukses da…
Bibliografi : halaman 99-102Buku ini memaparkan tentang konsep strategi pemasaran bisnis yang penyajiannya dikemas dalam Trik Pemasaran secara instan disertai artikel yang aplikatif dalam praktek bisnis. Terdiri 11 bab, bab 1 tentang trik menguasi pasar, bab 2 trik memelihara hubungan dengan pelanggan, bab 3 trik menjual produk, bab 4 trik promosi, bab 5 trik distribusi era digital, bab 6 trik …
Buku ini memuat pembahasan: tentang BAGIAN 1 TEKNIK-TEKNIK ANALISIS UMUM, yang terdiri dari BAB 1 : Analisis struktural industri; BAB 2 : Strategi-strategi bersaing; generik; BAB 3 : Kerangka kerja untuk analisis pesaing; BAB 4 : Isyarat-isyarat pasar; BAB 5 : Gerakan bersaing; BAB 6 : Strategi terhadap pembelian dan pemasok; BAB 7 : Analisa struktural dalam industri; BAB 8 : Evolusi industri. …