Indonesia merupakan salahs satu negara yang memiliki perkembangan populasi manusia yang tinggi. perkembangan populasi yang tinggi memicu banyaknya kejadian yang ramai atau crowd di tempat umum atau publik. Istilah crowd mengacu pada sejumlah kegiatan kumpulan objek atau masyarakat yang berkumpul dalam satu tempat. Umumnya kategori crowd dibagi menjadi dua yaitu normal crowd atau kerumunan yang …
Buku ini mengulas sejarah lada di Kepulauan Bangka Belitung, menekankan peran budayanya dalam masyarakat setempat. Meski bukan asli daerah tersebut, lada telah menjadi bagian integral dari dinamika masyarakat Bangka Belitung. Sebagai tanaman budaya, lada terus berperan dalam sejarah kolonial Belanda. Buku ini mengeksplorasi evolusi pemasaran lada, fokus pada pemasaran digital untuk kesejahteraa…
Kupu-kupu adalah salah satu keanekaragaman hayati di Sumatera yang memiliki keunikan, nilai estetika dan salah satu organisme penting dalam menyeimbangkan kehidupan di alam. Walaupun tidak semua jenis terda[at fotonya, tetapi ada lebih dari 1.600 foto berwarna, yang diharapkan mampu membantu pembaca mengenali dan mengidentifikasi jenis. Buku ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,…
Buku ini dibuat berdasarkan format materi pelajaran per hari yang disertai latihan soal dan tambahan tabel perubahan kata kerja yang tidak beraturan (irregular verbs) yang sering digunakan dalam kalimat dan percakapan sehari-hari.
buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat memasarkan misi,visi, dan nilai-nilai kepada setiap stakeholders. Perusahaan mendapatkan keuntungan dengan menciptakan nilai-nilai superior bagi konsumen dan pemegang saham. Kami berharap prusahaan dapat memandang konsumen sebagai titik awal strategis dan menangani konsumen dari sisi manusia serta dengan memperhatikan kebutuhan dan kepeduian merek…
Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sudah sedemikian berubah. Akibatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan-perubahan tersebut tentunya mengubah strategi pemasaran perusahaan-perusahaan yang ingin bertahan. Kampanye pemasaran “tradisional” yang sekadar mengandalkan bombardir iklan yang bersifat satu arah sudah kehilangan pamor dan…