Buku ini mengulas sejarah lada di Kepulauan Bangka Belitung, menekankan peran budayanya dalam masyarakat setempat. Meski bukan asli daerah tersebut, lada telah menjadi bagian integral dari dinamika masyarakat Bangka Belitung. Sebagai tanaman budaya, lada terus berperan dalam sejarah kolonial Belanda. Buku ini mengeksplorasi evolusi pemasaran lada, fokus pada pemasaran digital untuk kesejahteraa…
buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat memasarkan misi,visi, dan nilai-nilai kepada setiap stakeholders. Perusahaan mendapatkan keuntungan dengan menciptakan nilai-nilai superior bagi konsumen dan pemegang saham. Kami berharap prusahaan dapat memandang konsumen sebagai titik awal strategis dan menangani konsumen dari sisi manusia serta dengan memperhatikan kebutuhan dan kepeduian merek…
Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sudah sedemikian berubah. Akibatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan-perubahan tersebut tentunya mengubah strategi pemasaran perusahaan-perusahaan yang ingin bertahan. Kampanye pemasaran “tradisional” yang sekadar mengandalkan bombardir iklan yang bersifat satu arah sudah kehilangan pamor dan…
Keterwakilan perempuan dalam mengisi jabatan politik diatur dalam UU No. 12 Tahun 2003. Buku ini membahas tentang perempuan dalam berbagai sudut pandang seperti dalam pandangan adat, budaya dan agama islam, perlindungan hukum terhadap perempuan, dinamika perempuan dalam politik di Indonesia, baik dimasa orde lama, orde baru dan reformasi, pengaruh perempuan dalam pemilu dan pilkada, bahkan buk…
Pelaksanaan pemilu dan pemilukada menjadisalah satu unsur penting bagi kemajuan pembangunan disebabkan dari kualitas pemilu itulah akan menghasilakan kualitas pemimpin yang akan menentukan maju atau mundurnya sebuah pembangunan dalam suatu negara atau daerah