Buku ini mengulas sejarah lada di Kepulauan Bangka Belitung, menekankan peran budayanya dalam masyarakat setempat. Meski bukan asli daerah tersebut, lada telah menjadi bagian integral dari dinamika masyarakat Bangka Belitung. Sebagai tanaman budaya, lada terus berperan dalam sejarah kolonial Belanda. Buku ini mengeksplorasi evolusi pemasaran lada, fokus pada pemasaran digital untuk kesejahteraa…
buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat memasarkan misi,visi, dan nilai-nilai kepada setiap stakeholders. Perusahaan mendapatkan keuntungan dengan menciptakan nilai-nilai superior bagi konsumen dan pemegang saham. Kami berharap prusahaan dapat memandang konsumen sebagai titik awal strategis dan menangani konsumen dari sisi manusia serta dengan memperhatikan kebutuhan dan kepeduian merek…
Kampanye pemasaran harus inovatif sekaligus kreatif, apalagi era sudah sedemikian berubah. Akibatnya, banyak yang merasa kewalahan mengikuti perkembangan ini. Perubahan-perubahan tersebut tentunya mengubah strategi pemasaran perusahaan-perusahaan yang ingin bertahan. Kampanye pemasaran “tradisional” yang sekadar mengandalkan bombardir iklan yang bersifat satu arah sudah kehilangan pamor dan…