Buku ini mengulas sejarah lada di Kepulauan Bangka Belitung, menekankan peran budayanya dalam masyarakat setempat. Meski bukan asli daerah tersebut, lada telah menjadi bagian integral dari dinamika masyarakat Bangka Belitung. Sebagai tanaman budaya, lada terus berperan dalam sejarah kolonial Belanda. Buku ini mengeksplorasi evolusi pemasaran lada, fokus pada pemasaran digital untuk kesejahteraa…
IndeksTermasuk bibliografiBisnis digital (digital business) merupakan model bisnis yang sedang tren dan cukup menarik di abad ini. Perkembangan Internet yang semakin meluas telah mendorong bisnis digital semakin menarik dan populer. Penggunaan Internet dan teknologi digital sebagai model canggih telah mempermudah dan mempercepat hubungan antarmanusia dengan mesin tanpa batas (unlimited) dan lin…
Bibliografi : halaman 99-102Buku ini memaparkan tentang konsep strategi pemasaran bisnis yang penyajiannya dikemas dalam Trik Pemasaran secara instan disertai artikel yang aplikatif dalam praktek bisnis. Terdiri 11 bab, bab 1 tentang trik menguasi pasar, bab 2 trik memelihara hubungan dengan pelanggan, bab 3 trik menjual produk, bab 4 trik promosi, bab 5 trik distribusi era digital, bab 6 trik …